Kamis, 06 Oktober 2011

SELALU SALAH

Mengapa ku selalu salah di mata mu
Aku juga ingin selalu benar di mata mu
Tapi semua itu sia-sia
Kau begitu acuh
          Hingga kau tak tau
          Bagaimana perasaan ku saat ini
          Dimana janji mu dulu
          Yang dulu kau bilang
Kau ingin membahagiakan ku
Tapi  apa..
Semua itu bohong
Yang kau ucapkan
          Tak kau tepati
          Begitu sakit hati ini
          Melihat tingkah laku mu
          Yang membuat ku bingung
Dimana dirimu yang dulu
Yang selalu mengerti aku
Aku benci denga semua itu
   
Karya : Melia Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 06 Oktober 2011

SELALU SALAH

Mengapa ku selalu salah di mata mu
Aku juga ingin selalu benar di mata mu
Tapi semua itu sia-sia
Kau begitu acuh
          Hingga kau tak tau
          Bagaimana perasaan ku saat ini
          Dimana janji mu dulu
          Yang dulu kau bilang
Kau ingin membahagiakan ku
Tapi  apa..
Semua itu bohong
Yang kau ucapkan
          Tak kau tepati
          Begitu sakit hati ini
          Melihat tingkah laku mu
          Yang membuat ku bingung
Dimana dirimu yang dulu
Yang selalu mengerti aku
Aku benci denga semua itu
   
Karya : Melia Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar