Kamis, 27 Oktober 2011

MANUSIA BODOH

Mungkin di dunia ini
Hanya aku manusia yang bodoh
Begitu bodoh nya aku
Masih mencintai seseorang
yang saat ini seseorang itu
Tak mengharapkan ku kembali
Mengapa aku sulit untuk membenci mu
Padahal sudah cukup bagiku
Kau permainkan persaan ini
                              Inilah aku seseorang yang bodoh
                             Dan seseorang yang buta karena cinta

                                                                                                                                                                                    
Karya  :  Melia Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamis, 27 Oktober 2011

MANUSIA BODOH

Mungkin di dunia ini
Hanya aku manusia yang bodoh
Begitu bodoh nya aku
Masih mencintai seseorang
yang saat ini seseorang itu
Tak mengharapkan ku kembali
Mengapa aku sulit untuk membenci mu
Padahal sudah cukup bagiku
Kau permainkan persaan ini
                              Inilah aku seseorang yang bodoh
                             Dan seseorang yang buta karena cinta

                                                                                                                                                                                    
Karya  :  Melia Wati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar