Senin, 14 November 2011

Apa Salah Ku

Mengapa di mata seseorang itu aku selalu salah..belum cukupkah kau mempermalukan ku di kelas mu..hingga teman-teman mu menganggap aku seolah aku bermasalah dengan mu..mengapa harus aku yang salah..padahal banyak teman-teman yang salah juga malah lebih salah dari diriku..
hanya kepada mu tuhan aku mengadu..dan hanya engkaulah yang bisa membalas semua perbuatan orang itu,,''yang telah di perbuat nya kepada ku...perlu kau ingat aku takkan memaafkan mu sampai kapanpun..aku tak rela jika bahagia di atas penderitaan ku..
aku benci seseorang yang telah mempermalukan ku di depan kelas nya,,..
:@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senin, 14 November 2011

Apa Salah Ku

Mengapa di mata seseorang itu aku selalu salah..belum cukupkah kau mempermalukan ku di kelas mu..hingga teman-teman mu menganggap aku seolah aku bermasalah dengan mu..mengapa harus aku yang salah..padahal banyak teman-teman yang salah juga malah lebih salah dari diriku..
hanya kepada mu tuhan aku mengadu..dan hanya engkaulah yang bisa membalas semua perbuatan orang itu,,''yang telah di perbuat nya kepada ku...perlu kau ingat aku takkan memaafkan mu sampai kapanpun..aku tak rela jika bahagia di atas penderitaan ku..
aku benci seseorang yang telah mempermalukan ku di depan kelas nya,,..
:@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar