Senin, 10 Oktober 2011

JANJI YANG KAU INGKARI

 Dulu kau berjanji
Untuk slalu setia bersamaku
Tetapi ternyata janji itu
Tak kau tepati
Yang ada janji itu kau ingkari 
Padahal aku berharap
Kau menepati janji
Yang kau tepati itu
Tetapi aku tlah salah menilaimu
Kau pergi meninggalkan
Luka di hati ku
Yang kini aku rasakan
Taukah kau dengan perasaan ku saat ini
Yang telah kau sakiti
      Aku kecewa dengan semua
  Yang kau ucapkan
 JAnji mu palsu
    Dan aku benci itu
                                                         
                                                   KArya : Melia wati     :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senin, 10 Oktober 2011

JANJI YANG KAU INGKARI

 Dulu kau berjanji
Untuk slalu setia bersamaku
Tetapi ternyata janji itu
Tak kau tepati
Yang ada janji itu kau ingkari 
Padahal aku berharap
Kau menepati janji
Yang kau tepati itu
Tetapi aku tlah salah menilaimu
Kau pergi meninggalkan
Luka di hati ku
Yang kini aku rasakan
Taukah kau dengan perasaan ku saat ini
Yang telah kau sakiti
      Aku kecewa dengan semua
  Yang kau ucapkan
 JAnji mu palsu
    Dan aku benci itu
                                                         
                                                   KArya : Melia wati     :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar